' Blogger Widgets Welcome To My Blog!!! Enjoy and Learn. BOOMM...

Jumat, 12 Februari 2016

super mario bros

Tukang ledeng berkumis dengan baju berwarna merah dari Nintendo ini sangat dikenal oleh para pecinta video game. Sampai sekarang pun dia tetap eksis, mulai dari kemunculan perdananya di Mario Bros. untuk arcade pada tahun 1983 sampai Super Mario Maker di Wii U tahun 2015 ini.

Tapi tahukah kalian? Ada fakta yang mengejutkan tentang latar belakang cerita dunia Mario yang terdapat di kertas manual resmi pada Super Mario Bros. untuk NES.

Khususnya pada bagian, “Pada suatu hari sebuah kerajaan damai yang dihuni oleh para penduduk Mushroom dijajah oleh Koopa, suku kura-kura yang terkenal dengan ilmu hitamnya. 
Para penduduk Mushroom yang cinta damai itu diubah menjadi batu kerikil, batu bata, dan bahkan tanaman Horse Hair yang menyebabkan kerajaan Mushroom runtuh saat itu juga.”

Masih belum menyadarinya? Dikatakan mereka juga diubah menjadi batu bata atau disebut juga bricks pada terjemahan asli instruksi tersebut. Nah lo, bukankah sepanjang permainan memang ada batu berwarna kuning dengan simbol tanda tanya yang jumlahnya sangat banyak?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar