' Blogger Widgets Welcome To My Blog!!! Enjoy and Learn. BOOMM...

Jumat, 26 Februari 2016

Hitori Kakurenbo


             Hitori Kakurenbo ini bisa dibilang permainan yang 'lumayan' menyeramkan sih kl gw bilang. Hitori Kakurenbo ini asalnya dr Negeri Sakura atau biasa disebut Jepang yap. Permainan ini bisa dimainkan kalo kalian berani dan sendirian. Gampang sih cara mainnya. oke, bakal gw jelasin alat sama cara bermain permainan ini.

Alat permainan ini gampang dicari sih.
1. Boneka (Pake boneka kain ya, kayak teddy bear. jangan barbie)
2. Beras Secukupnya
3. Jarum Jahit sama Benang warna merah. (jangan warna lain. intinya harus merah)
4. Benda Tajam (Pisau, Gunting, dsb.)
5. Air Garam
6. Potongan Kuku Kalian

Nih cara mainnya
1. Pastikan rumah kalian kosong. Mau ajak temen juga gak apa apa. Cuma lebih bahaya
2. Matiin semua lampu di dalem rumah. Kunci pintu dan jendela.
3. Nyalahin TV yang salurannya semut bubar a.k.a channel kosong
4. Bawa alat alat itu ke kamar mandi. Sobek perut boneka, terus keluarin dakron / isi boneka dan ganti dengan beras sama masukin juga potongan kuku kalian. Habis itu, kalian jahit pake jarum dan benang merah.
5. Isi bak mandi atau westafel pake air. Sambil nunggu penuh. Bikin deh air garem.
6. Kalau udah. Masukin boneka itu ke bak atau westafel tadi. Terus kalian ngomong "(Your name) yang pertama!!" 3 kali. Habis itu lari ke tempat persembunyian kalian dan berhitung sampai 10 pisau / benda tajamnya dibawa ya. Kalau sudah, balik lagi ke kamar mandi dan bilang "aku menemukanmu (nama boneka)!!" 3 kali sambil menusuk boneka itu.
7. Habis itu, masukkan lagi boneka itu ke bak lagi, tinggalin pisaunya di pinggir bak. terus Kalian lari ke tempat persembunyian sambil bawa air garem tadi. Kalian tunggu deh. Kalau tv kalian suaranya berubah. Berarti berhasil.
8. Nah. kalau ada suara langkah kaki yang mendekati tempat sembunyi kalian. Langsung keluar sambil bawa air garem itu setengahnya kalian masukin mulut, jangan ditelan. Terus, cari boneka tadi. Kalau ketemu, siram boneka itu pakai air garem yang kalian bawa dan semburkan juga yang di mulut. Kalau sudah. bilang "aku menang 3 kali dan potong tali merah di boneka itu, dan keringkan boneka itu. Habis itu bakar bonekanya sampai jadi abu.


Well. Permainan ini ada aturannya.
1. Jangan keluar tempat persembunyian selama bermain
2. Jangan berisik! Atau dia akan menemukanmu
3. Permainan ini biasanya dimainkan jam 12 malam sampai jam 3 pagi
4. Pemain tidak boleh keluar dari rumah tempat permainan itu 
5. Jangan segan segan untuk mengakhiri permainan sebelum sang boneka menemukan mu, sebab                       semakin boneka dekat dengan anda, maka nyawa anda semakin terancam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar