' Blogger Widgets Welcome To My Blog!!! Enjoy and Learn. BOOMM...

Senin, 15 Februari 2016

mimpi

Pada bulan Januari 2006 di New York, pasien dari seorang psikiater terkenal menarik wajah seorang pria yang telah berulang kali muncul dalam mimpi-mimpinya. Dalam lebih dari satu kesempatan bahwa manusia telah memberikan sarannya pada kehidupan pribadinya. Wanita itu bersumpah dia tidak pernah bertemu dengan pria itu dalam hidupnya.
potret yang terbaring terlupakan di meja psikiater selama beberapa hari sampai satu hari pasien lain mengenali wajah itu dan mengatakan bahwa pria itu telah sering mengunjunginya dalam mimpi-mimpinya. Dia juga mengaku tidak pernah melihat bahwa manusia dalam hidupnya bangun.
psikiater memutuskan untuk mengirim potret ke beberapa koleganya yang memiliki pasien dengan mimpi berulang. Dalam beberapa bulan, empat pasien mengenali manusia sebagai kehadiran sering dalam mimpi mereka sendiri. Semua pasien merujuk kepadanya sebagai This man?.
Dari Januari 2006 hingga saat ini, setidaknya 2.000 orang telah mengklaim mereka telah melihat orang ini dalam mimpi mereka, di banyak kota di seluruh dunia: Los Angeles, Berlin, Sao Paulo, Teheran, Beijing, Roma, Barcelona, Stockholm, Paris, New Dehli, Moskow dll
Saat ini tidak ada hubungan dipastikan atau sifat umum di antara orang-orang yang telah bermimpi melihat orang ini. Selain itu, tidak ada manusia hidup yang pernah diakui sebagai menyerupai manusia potret oleh orang-orang yang telah melihat orang ini dalam mimpi mereka.

Tujuan dari situs ini adalah:
- Untuk membantu orang-orang yang telah melihat orang ini dalam mimpi mereka dan membina komunikasi di antara mereka;
- Memahami siapa orang ini dan mengapa ia muncul dalam sebuah array tampaknya pola-kurang dari situasi dalam mimpi subyek manusia seperti beragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar