' Blogger Widgets Welcome To My Blog!!! Enjoy and Learn. BOOMM...

Jumat, 20 November 2015

tutorial bikin EMAIL baru

                                               
                                                    "HOW TO CREATE A NEW EMAIL"

1.pertama open your browser and write gmail.com and enter or CLICK HERE
 
2.lalu klik bacaan "BUAT AKUN"
   dan isi colom-colom tersebut dengan informasi pribadi anda dengan benar
   
3.Pilih alamat email dan password. Pada halaman pembuatan akun yang sama, Anda juga akan diminta untuk    menentukian alamat email dan password. Sandi yang Anda pilih minimal delapan karakter, sedangkan            alamat email Anda buat belum pernah digunakan oleh orang lain. Masukkan informasi ini dalam kotak yang    sesuai. Anda harus mengetikkan password dua kali untuk konfirmasi keakuratan.
4.scroll ke bawah sampai Anda melihat gambar yang berisi beberapa nomor. Ketik angka-angka ini ke            dalam kotak yang ditunjuk – hal ini memastikan bahwa Anda adalah manusia dan bukan robot yang              mencoba untuk mendaftar akun email. Jika Anda tidak ingin berpartisipasi dalam proses verifikasi ini, Anda    akan diminta untuk memverifikasi melalui telepon.

5.Centang kotak di sebelah teks yang mengatakan “Saya menyetujui Persyaratan Layanan Google dan            Kebijakan Privasi Google.
6.Congratulation! Kita telah berhasil membuat akun Gmail baru :), silahkan Klik tombol “Lanjutkan ke Gmail” untuk mengakses inbox email anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar