' Blogger Widgets Welcome To My Blog!!! Enjoy and Learn. BOOMM...

Jumat, 29 Januari 2016

(The Black Eyed Child)


Seorang penyelidik paranormal terpenting didunia sudah menjelajahi tempat yang mempunyai penampakan mengerikan dari hantu yang di kenal juga sebagai The Black Eyed Child (hantu anak bermata hitam).

Lee Brickley meluncurkan suatu investigasi mendalam perihal Cannock Chase di Staffordshire Inggris sesudah laporan bahwa penampakan menjijikkan sudah kembali ke lokasi yang luas itu, seperti yang diambil dari new. bisnis. com.

Anak itu paling akhir tampak 30 tahun waktu lalu, menyebabkan ketertarikan di semua dunia -dan sekarang ini jadi suatu sensasi di Internet.

Gambaran teranyar dari gadis itu, yang mempunyai lubang hitam arang untuk soket mata, sama dengan yang dicatat dalam awal 1980-an.

Menurut Birmingham Mail, Lee, penulis buku-buku perihal paranormal, tertegun beberapa waktu terakhir saat ia terima saksi mata baru Anak Black Eyed.

Ditandai oleh nada seperti jeritan, seseorang wanita terperanjat datang, hantu buta sembari jalan di Birches Loire.

“Kami segera mulai lari ke arah nada, ” tuturnya. “Kami tidak bisa temukan ada anak dimana juga serta jadi berhenti untuk mengatur napas kami. ”

“Saat tersebut saya berbalik serta lihat seseorang gadis berdiri di belakangku, tak berumur kian lebih 10 th., dengan tangan diatas matanya.

“Seolah-olah dia tengah menanti kue ulang tahun. ”

“Saya ajukan pertanyaan apakah dia baik-baik serta apakah dia yang berteriak. Dia melingkarkan lengannya ke sisinya serta buka matanya.

“Saat tersebut saya lihat ke-2 matanya betul-betul hitam, tak ada irislah, tak putih, tak ada. ”

“Aku melompat kembali serta mencapai putriku. Saat saya lihat lagi, anak itu pergi. Itu sangatlah aneh. ”

Pada situs paranormal, Lee, 28 serta dianya dari Cannock, menyampaikan pengalaman wanita mencerminkan penampakan pada awal mulanya.

“Pada musim panas 1982, bibi saya berumur 18 tahun, serta ia serta rekan-temannya bakal kerap bersua di Cannock Chase di saat malam, mungkin saja dalam banyak langkah yang sama banyak remaja masih tetap kerjakan hari ini. ”

“Suatu malam, pas saat sebelum gelap, ia mendengar seseorang gadis kecil berteriak cemas seperti minta pertolongan. Bergegas untuk mencari nada, ia temukan suatu jalur tanah serta menangkap penampakan gadis itu, jalan, berusia sekitar enam tahun dalam arah yang berlawanan. ”

“Ketika bibi saya terjerat, gadis itu berbalik serta lihat matanya, serta lalu lari ke rimba yang gelap. Matanya telah betul-betul hitam dengan tak ada sinyal putih. ”

“Ada usaha pencarian oleh polisi namun gagal. Ketika itu, tidak seseorang juga mempunyai argumen untuk yakin apa pun yang tengah berlangsung. ”

“Tapi ada satu ketidaksamaan besar pada penampakan di semua dunia serta cerita-cerita yang keluar dari Cannock Chase. Cuma pada Cannock Chase ada penampakan dengan cara berkelanjutan berlangsung pada siang hari. ”


Read more: http://www.rajawow.com/2015/01/misteri-hantu-anak-bermata-hitam-the-black-eyed-child.html#ixzz3y3ChnYnK
Under Creative Commons License: Attribution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar